Wahana Ekspresi Mahasiswa Hukum

Friday, September 29, 2006

DAPUR REDAKSI


Selamat Datang, Kawan !…Viva justicia !!!

Kurang lebih lima bulan kata-kata itu telah berlalu dari ucapan kawan-kawan mahasiswa baru fakultas hukum Unila, dan saat ini tak ada lagi ada posisi mahasiswa baru ataupun mahasiswa lama, kita semua adalah Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Hukum Unila. Seperti selayaknya sebagai anggota baru dalam sebuah keluarga besar tentunya masih sangat diperlukan adanya bimbingan ataupun bantuan dari saudara - saudara lainnya yang sedikit banyak lebih dahulu tahu asam garamnya menghadapi kurikulum perguruan tinggi, sistem perkuliahan, ataupun bagaimana menghadapi pilihan membagi waktu antara berorganisasi, belajar dan bagaimana menempatkan diri sebagai pembela dan pengabdi kepentingan rakyat. Hal tersebut memang sebuah dilematis kampus yang selalu di hadapi oleh seorang mahasiswa, tinggal bagaimana kita bisa menetukan sikap yang tegas.

Tak lupa juga kami redaksi wehh sendiri mengucapkan selamat bergabung di keluarga besar FH - Unila, dan inilah persembahan awal dalam status baru kami kepada seluruh mahasiswa FH - Unila. Kami percaya pada keberadaan kurun waktu satu tahun sebelumnya dalam perjuangan media hukum independen, kami tak lepas dari dukungan seluruh kawan - kawan untuk terus berjuang dan agar WehH sendiri dapat hadir menjadi media resmi di fakultas ini. Rasa terima kasih yang tak terhingga selalu terucap dari tetesan tinta kami teruntuk seluruh mahasiswa FH Unila, atas pemberian kesempatan kepada kami untuk bergabung bersama lembaga kemahasiswaan FH Unila.
Kami selalu berharap seluruh keluarga besar FH Unila untuk selalu merasa bahwa WehH juga milik kawan - kawan. Sudah bermacam media yang hilir mudik di fakultas ini dan kami pun selalu coba belajar dari keadaan demikian, dan kami yakin juga hilir mudiknya media di waktu lalu itu sendiri sama - sama menginginkan adanya sebuah media di fakultas hukum. Saat ini kita sama - sama percaya hukum tetap menjadi sebuah perangkat penertib sebuah bangsa, tinggal bagaimana kita persiapkan diri sebagai generasi berikutnya untuk membangun kepercayaan kepada rakyat. REDAKSI
Buletin WEhH Edisi V-Desember 2004

0 Comments:

Post a Comment

<< Home