Wahana Ekspresi Mahasiswa Hukum

Friday, September 29, 2006

Sorotan Sekilas

Oleh : Tery Jackson
Kabar MUBES Lembaga Kemahasiwaan FH Unila

UPT Sang Saksi Pada tanggal 6 November 2004 kemarin akhirnya mengadakan Mubes setelah lama sempat vakum. Mubes yang diselenggarakan di Gd. B F.H. Unila akhirnya menghasilkan beberapa ketetapan diantaranya adalah diubahnya nama UPT Sang Saksi menjadi Lembaga Jurnalistik Mahasiswa Wahana Ekspresi Mahasiswa Hukum atau yang disingkat dengan LJM WehH dan dipilihnya Rio Handoko sebagai Pimpinan Umum LJM WEhH.
PERSIAPAN PSBH MENUJU UNDIP
FH Unila(20/12) Dalam rangka untuk mengikuti kompetisi peradilan semu yang diadakan atas kerjasama Undip dan ALSA (Asean Law Student Asosiation ) pada tanggal 4 - 6 februari 2005 nanti, UPT PSBH fakultas hukum telah menyiapkan sekitar 20 orang delegasi untuk diikut sertakan dalam kompetisi tersebut. Sedangkan proses latihan dilakukan sekitar 2 bulan, yang dilakukan dari pukul 15.00 – 19.00.WIB.
Pada tanggal 18 Desember 2004 PSBH mengadakan Mubes, dan terpilih sebagai ketua umunya yaitu Dewi Desiani (FH'02) yang menggantikan Siti Rochaya (FH'01).Mubes tersebut dihadiri kurang lebih 30 peserta.

HIMA PIDANA

FH Unila(20/12)Pada tanggal 18 Desember 2004 HIMA Pidana melaksanakan MUBES, dan yang terpilih sebagai ketua umumnya, Fikri (FH'02). Pada MUBES tersebut Ketua HIMA Pidana sebelumnya tidak dapat hadir, dan tidak menghadirkan LPJ pada kepengurusannya, sehingga dengan berat hati para peserta menolak LPJ periodenya.
Buletin WEhH Edisi V-Desember 2004

0 Comments:

Post a Comment

<< Home